TIA AFI DISEKITAR KITA FREE DOWNLOAD

Tia berpindah agama mualaf menjadi Islam pada saat masih duduk dibangku SMP. Pada tahun bersama Hedi Yunus , Tia menghibur 2. Bagi Tia, bisa bergabung dengan Maia merupakan kebanggaan tersendiri. Ada 10 perubahan tertunda menunggu peninjauan. Hingga saat ini, kontrak tersebut baru berjalan beberapa bulan. tia afi disekitar kita

Uploader: Tojagor
Date Added: 22 May 2014
File Size: 45.64 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 2803
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Hingga saat ini, kontrak tersebut baru berjalan beberapa bulan. Ini adalah versi stabildiperiksa pada tanggal 23 Mei Theodora Meilani Setyawati atau yang lebih dikenal dengan nama Tia AFI lahir di Surakarta7 Mei ; umur 37 tahun adalah penyanyi Indonesia yang pada tahun dikenal oleh publik Indonesia karena menjuarai reality show Akademi Fantasi Indosiar 2 saat membawakan lagu " Pengabdian Cinta " yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Tia AFI - Di Sekitar Kita by RANNS | Free Listening on SoundCloud

Pada tahun ia mengangkat anak bibinya yang dinamakan Febriana Safirla. Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya. Anak ini diasuh secara penuh, karena kehidupan bibinya yang setelah menjanda diceraikan suaminya kesulitan ekonomi sembari harus menafkahi lima anak lainnya.

Diperoleh dari " https: Selain itu, Tia juga merasa berat untuk meninggalkan AFI. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. Komunitas Warung Kopi Portal komunitas Bantuan.

Download Mp3 Tia Afi Disekitar Kita

Bila saya gabung terus sama Ratu maka keinginan itu sangat sulit terwujud," katanya. Bahasa lain Tambah interwiki.

Tia berpindah agama mualaf menjadi Islam pada saat masih duduk dibangku SMP. Selain rencana manggung bersama Maia, jadwal Tia masih diisi dengan kegiatan menyanyi di berbagai tempat. Bagaimanapun, AFI-lah yang sudah membesarkan namanya sampai bisa seperti sekarang.

Bagi Tia, bisa bergabung dengan Maia merupakan kebanggaan tersendiri. Pada tahun bersama Hedi YunusTia menghibur 2. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. Ada 10 perubahan tertunda menunggu peninjauan. Meskipun demikian, Tia mengaku tak terlalu ingin tampil secara permanen bersama Maia.

Hanya keterlibatan Tia sekadar untuk mengisi kekosongan Pingkan belaka, bukan sebagai personel tetap Ratu, ungkapnya. Bergabung bersama grup yang sudah dikenal orang di seluruh Indonesia pasti disekitqr ujarnya. Saat grup musik Ratu ditinggal vokalisnya Pinkan MamboTia sempat menggantikan kedudukannya sebagai vokalis Ratu.

tia afi disekitar kita

Halaman dengan argumen ganda di pemanggilan templat Semua orang hidup Semua artikel biografi Artikel biografi Mei Rintisan biografi penyanyi.

Artikel bertopik biografi penyanyi ini adalah sebuah rintisan. Ruang nama Halaman Pembicaraan.

tia afi disekitar kita

Memenuhi jadwal yang sudah dibuatkan oleh manajer AFI," paparnya riang. Tia mengawali karier bernyanyinya sebagai penyanyi kafe di Semarang. Ada pertimbangan lain yang membuat Tia tak mau bergabung dulu dengannya.

Comments

Popular Posts